Sabtu, 19 Juli 2008

Pembesaran Mr P ala Mak Erot

Dalam berhubungan seksual, alat kelamin tentunya memiliki peran yang sangat penting. Sebab, melalui itulah nantinya terletak kenikmatan seksual yang diperoleh. Khususnya lelaki, alat vital alias Mr P, memiliki ukuran yang berbeda-beda setiap orang. Ada yang berukuran kecil, sedang maupun yang ukuran besar, bahkan ada juga yang ukuran jumbo.

Normalnya, untuk ukuran Mr P, adalah antara 12 hingga 17 cm. Namun standar ukuran ini tergantung juga oleh asal bangsa, demikian menurut beberapa penelitian. Umumnya lelaki, memang sangat menginginkan ukuran Mr P yang besar. Sebab, menurut yang dipercaya oleh lelaki awam, ukuran Mr P yang besar, akan mampu memuaskan pasangan perempuannya dalam hal seks. Hingga, muncullah keinginan para lelaki untuk memperbesar alat vital seksual ini.

Ketika nama Mak Erot, pengobatan alternatif pembesar alat vital lelaki mulai dikenal luas masyarakat, banyak lelaki yang mencoba peruntungan mereka dengan pengobatan alat vital ala Mak Erot ini. Konon, alat vital lelaki bisa diubah menjadi lebih besar dari sebelumnya. Bahkan, pasien lelaki bisa memilih ukuran panjang dan diameter yang mereka inginkan.

Next >>>

Tidak ada komentar: